Minggu, 01 Juli 2012

PBF fighting cocks POMOBANGKOKFARM JEPARA

PBF fighting cocks pomobangkokfarm jepara saya dirikan sebagai salah satu bentuk kecintaan saya akan ayam bangkok. dan nama pomobangkokfarm saya berikan karena sebagai bentuk apresiasi kepada botoh pomo yang sangat terkenal dengan ayam-ayam petarungnya. dimana ayam beliau sudah beredar sampe mana-mana. dan biasanya ayam-ayam pomo yang istimewa mempunyai gaya tarung atas,cepat,tahan pukul dan mempunyai pukulan yang mematikan. saya mempunyai seorang teman bernama botoh mokim yang membuktikan sendiri akan ketangguhan ayam pomo, dimana dia menurunkan sendiri ayam yang dibelinya dari pomo untuk diadu di daerah rembang milik seorang keturunan tionghoa. dimana ayam milik seorang tionghoa itu konon sudah tidak mempunyai lawan di rembang. ayam botoh mokim menang tinggi tapi badannya kalah tebal, kalah atos (keras) dan kalh umur, karena ayam teman saya ini masih muda. sejak awal pertarungan ayam botoh mokim mendominasi pertarungan, dan pertarungan itu sendiri berlangsung sampe 3 air. dan pada air ke 3 musuhnya akhirnya menyerah. dan jagoan mokim yang bernama pistol, tidak pernah menang lebih dari 1 air, dan biasanya 8-10 menit lawannya sudah ko. kemarin pistol dibawa arena pertandingan BK Semarang dan pistol memperoleh kemenangan ko. ayam-ayam pomo memeng terkenal akan pukulan, daya tahan tubuh yang kuat dan hati yang kuat, seandainya ayam tersebut kalah solah dan pukul, meskipun sudah babak belur tapi pantang menyerah dan bertarung sampe mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar